Tabrak Beton Pembatas Jalan Tol Gempol, Mitsubishi Xpander Terguling

jatimnow.com - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander rusak parah akibat terguling di KM 781.200 Tol Gempol, Pasuruan, Jumat (12/7/2019). Mobil warna merah itu terguling setelah menabrak pembatas material yang ada di jalan tol tersebut.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.40 Wib. Mobil Xpander itu bernopol W 1375 VA yang dikemudikan Agus Siswanto (39), warga Jalan Ketabang Magersari, Surabaya.

"Pengemudi mengalami luka pada lengan tangan sebelah kanan. Sedangkan mobilnya rusak parah," kata Bambang.

Alumnus AKPOL tahun 1999 ini menambahkan, kecelakaan bermula saat mobil Xpander melaju dari arah Probolinggo untuk menuju Surabaya di lajur cepat dengan kecepatan sekitar 110 km/jam.

Sampai di lokasi kejadian, mobil itu mendadak oleng ke kiri dan menabrak beton pembatas material yang terpasang di pinggir jalan tol hingga terguling dan melintang ke kiri.

"Kecelakaan terjadi diduga karena kondisi fisik pengemudi yang kelelahan dan mengantuk," ungkap Bambang.

Untuk pengemudi langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan mobil yang sudah dalam kondisi rusak parah diamankan di gerbang tol terdekat.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top