Kilas Berita Hot: Kera Misterius Tertangkap hingga Tersambar Kereta

jatimnow.com - Kera misterius yang sempat menggegerkan, tertangkap oleh warga dengan memasang jebakan dari bambu, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Jumat (12/7/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Kera Misterius di Ponorogo Tertangkap, Ini Kata BKSDA

Kera yang ditangkap menjadi tontona wargaKera yang ditangkap menjadi tontona warga

Kera misterius yang sempat menggegerkan warga Desa/Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo tertangkap oleh warga dengan memasang jebakan dari bambu, Kamis (11/7/2019).

"Saya memang sengaja buat jebakan yang ditaruh depan rumah," kata Pitoyo warga yang menangkap.

Sebelumnya, kera misterius yang berkeliaran ini mengakibatkan warga takut saat beraktifitas di luar rumah. Ia dan warga lainnya berinisiatif membuat jebakan dari bambu yang berbentuk kandang dengan diberi umpan buah pisang.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pencari Rumput di Pasuruan Tewas Disambar Kereta Api

Motor korban yang terpentalMotor korban yang terpental

Seorang pencari rumput tewas disambar KA Ranggajati di perlintasan Km 50 +9.0 Dusun Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (11/7/2019) Pukul 07.30 Wib.

Korban diketahui bernama Jamil (61), warga Dusun Balaipanjang, Desa Pandean, Kecamatan Rembang.

"Korban ini yang saya tau setiap harinya mencari rumput. Sering lewat daerah sini," jelas Sifak warga sekitar.

Selengkapnya

 

3. Truk Tangki Terguling di Bypass Mojokerto, Warga Jarah Minyak Goreng

Warga berebut ambil minyak goreng dari truk tangki yang tergulingWarga berebut ambil minyak goreng dari truk tangki yang terguling

Sebuah truk tangki bernopol AG 9276 RC yang bermuatan minyak goreng terguling di Jalan Bypass Surabaya Madiun tepatnya di Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/7/2019).

Tergulingnya truk tersebut mengakibatkan muatan minyak goreng tumpah meluber sehingga pengguna jalan harus melambatkan kendaraan dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan truk tangki melaju dari arah Surabaya menuju Jombang itu terguling disebabkan karena patah as roda belakang bagian kanan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top