Kilas Berita Hot: Tembak Mati Begal Sadis hingga Perampok Berpistol

jatimnow.com - Satu lagi, penjahat di Surabaya tewas di tangan polisi karena melawan saat ditangkap, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Kamis (11/7/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Perampok Berpistol Satroni Indomaret di Trosobo Sidoarjo

Komplotan perampokan satroni Indomaret di Jalan Raya Trosobo, Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Rabu (10/7/2019). Dua pelaku diketahui mempersenjatai diri dengan pistol dan senjata tajam (sajam).

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, perampokan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib saat minimarket itu jaga dua karyawan yaitu Eko (23) dan Zogy (24). Para perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp 48 juta hasil penjualan yang disimpan di brankas.

"Tiba-tiba dua orang pria masuk dan menodongkan pistol dan sajam. Saya disuruh tunjukkan brankas," kata Zogy kepada polisi yang melakukan olah TKP dan identifikasi setelah mendapat laporan.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Polisi Tembak Mati Begal Sadis di Surabaya

Kombes Pol Sandi Nugroho, AKBP Sudamiran dan Tim Jatanras membeberkan foto begal sadis dan pisau penghabisan

Satu lagi, penjahat di Surabaya tewas di tangan polisi karena melawan saat ditangkap. Bandit sadis ini merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan yang biasa beraksi di beberapa TKP di Surabaya.

Bandit jalanan itu diketahui bernama Zainul Fanani (32) warga asal Dusun Nambangan, Desa Ngimbang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ia tertembus peluru Tim Unit Jatanras Polrestabes Surabaya yang dipimpin Iptu Tio Tondy dan Iptu Sutrisno.

Fanani diburu setelah teridentifikasi melakukan perampasan pada 27 Juni 2019 lalu di Jalan Darmo Permai Selatan Gang 11, Surabaya. Ia merampas barang milik Inggriani, warga setempat.

Selengkapnya

 

3. Truk 'Hajar' Motor di Ponorogo, Seorang Biker Kritis

Motor yang dikendarai sang biker setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Ponorogo

Kecelakaan melibatkan truk dan motor terjadi Jalan Raya Mlarak-Pulung, Desa/Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo. Akibat kecelakaan, pengendara motor atau biker terluka dan kritis.

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.00 Wib, Selasa (9/7/2019). Motor Yamaha Scorpio yang terlibat kecelakaan itu bernopol AE 4920 SI yang dikendarai Agus (35), warga Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak.

"Motor itu melaju dari Kecamatan Mlarak menuju Kecamatan Pulung," kata Sudaroini, Rabu (10/7/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top