3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Perampok Berpistol hingga Penipuan

jatimnow.com - Komplotan perampokan satroni Indomaret di Jalan Raya Trosobo, Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (10/7/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Perampok Berpistol Satroni Indomaret di Trosobo Sidoarjo

Polisi melakukan olah TKP dan identifikasi di Indomaret Trosobo, Sidoarjo yang dirampok

Komplotan perampokan satroni Indomaret di Jalan Raya Trosobo, Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Rabu (10/7/2019). Dua pelaku diketahui mempersenjatai diri dengan pistol dan senjata tajam (sajam).

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, perampokan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib saat minimarket itu jaga dua karyawan yaitu Eko (23) dan Zogy (24). Para perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp 48 juta hasil penjualan yang disimpan di brankas.

"Tiba-tiba dua orang pria masuk dan menodongkan pistol dan sajam. Saya disuruh tunjukkan brankas," kata Zogy kepada polisi yang melakukan olah TKP dan identifikasi setelah mendapat laporan.

Selengkapnya

 

2. Awas! Penipu Catut Pejabat Kemenag Blitar

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Blitar, Syaikul Munib

Foto dan nama Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemanag) Kabupaten Blitar dicatut penipu. Nama dan foto Syaikul Munib itu dipakai untuk tipu-tipu jual beli mobil hasil lelang dalam sebuah profil WhatsApp (WA).

"Foto dan nama saya dipakai oleh nomor orang lain yang tidak bertanggungjawab dengan modus untuk penjualan mobil lelang," kata Syaikul Munib, Rabu (10/7/2019).

Munib menjelaskan, pencatutan foto dan namanya itu diketahui saat sang penipu menghubungi saudaranya dengan menawarkan mobil. Penipu menghubungi kerabat Munib melalui pesan WA. Kecurigaan muncul ketika penipu tidak bersedia di telepon.

Selengkapnya

 

3. Beredar Video Pasangan Mesum di Taman Ngrowo Tulungagung

Pasangan diduga kekasih yang terekam video sedang mesum di Taman Ngrowo, Tulungagung

Sebuah video sepasang kekasih berciuman beredar di media sosial dan menggemparkan masyarakat Tulungagung. Aksi mesum sepasang muda mudi itu dilakukan di Taman Ngrowo, yang banyak dijadikan tempat rekreasi keluarga.

Dari penelurusan jatimnow.com, video yang beredar itu berdurasi 20 detik. Video ini viral di media sosial Facebook dan Instagram. Video itu mengundang reaksi sejumlah warganet dengan memberikan komentarnya.

Sejumlah warganet menyayangkan aksi ciuman sepasang kekasih tersebut karena dilakukan di tempat umum yang mudah terlihat anak-anak di bawah umur. Video tersebut diduga direkam oleh seseorang yang sedang berada di seberang sungai.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top