Update

Perampok Berpistol Satroni Indomaret di Trosobo Sidoarjo

jatimnow.com - Komplotan perampokan satroni Indomaret di Jalan Raya Trosobo, Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Rabu (10/7/2019). Dua pelaku diketahui mempersenjatai diri dengan pistol dan senjata tajam (sajam).

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, perampokan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib saat minimarket itu jaga dua karyawan yaitu Eko (23) dan Zogy (24). Para perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp 48 juta hasil penjualan yang disimpan di brankas.

"Tiba-tiba dua orang pria masuk dan menodongkan pistol dan sajam. Saya disuruh tunjukkan brankas," kata Zogy kepada polisi yang melakukan olah TKP dan identifikasi setelah mendapat laporan.

Karyawan Indomaret yang dibacok mendapat perawatan

Sebelum berhasil menggasak uang dalam brankas tersebut, satu pelaku yang membawa sajam sempat melukai karyawan di bagian kepala dan punggung karena mencoba berbelit saat disuruh pelaku menunjukkan dan membuka brankas.

"Dua pelaku memaksa masuk di tempat brankas. Karena dianggap lama menunjukkan tempat brankas, saya disabet senjata tajam," terang Zogy.

Setelah berhasil merampas uang, kedua pelaku langsung kabur, sehigga korban berteriak minta tolong. Pengguna jalan kemudian menolong korban yang terluka ke rumah sakit terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Sigit Tjahjono menjelaskan, saat ini timnya diback up Tim Satreskrim Polresta Sidarjo sedang melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi para pelaku.

"Kami sedang dalami dan melakukan penyelidikan. Korban mengalami luka bacok dengan menggunakan celurit," tambahnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top