Mayat Pria Ditemukan di Sungai Jembatan Tol Nganjuk-Madiun

jatimnow.com - Sesosok mayat pria ditemukan di sungai di bawah Jembatan Tol Nganjuk-Madiun, KM 633, Minggu (7/7/2019). Mayat pria itu ditemukan tidak jauh dari truk bernopol AA 1838 DB tanpa awak yang ditemukan terparkir di bahu jalan.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo menjelaskan, penemuan mayat berawal saat petugas patroli jalan tol melakukan patroli rutin. Sampai di lokasi sekitar pukul 09.00 Wib, petugas menemukan truk bernopol AA 1838 DB tersebut.

"Saat diperiksa, tidak ada pengemudi maupun penumpang lain pada truk dengan kondisi pintu truk tidak terkunci," kata Bambang.

Atas temuan itu, petugas tol menghubungi petugas PJR yang langsung menuju lokasi penemuan truk. Petugas PJR tidak lantas mengvakuasi truk tersebut dan memilih menyisir sekitar lokasi untuk mendapatkan temuan lain.

Truk yang juga ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat pria tersebut

"Petugas kami akhirnya menempatkan traffic cone dan segitiga pengaman di sekitar truk sebagai tanda bagi kendaraan lain yang melintas," terang Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Penyisiran kembali dilakukan dan anggota PJR mendapat informasi dari petugas patroli tol bahwa terlihat benda yang menyerupai mayat manusia di sungai dalam kondisi terapung yang letaknya tidak jauh dari truk.

"Setelah kami pastikan, benda tersebut adalah mayat manusia. Dari itu kami menghubungi SPKT Polres Madiun," tambahnya.

Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polres Madiun terungkap bahwa korban bernama Amsari (30), warga Mendak Utara 1/10, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Korban diduga kuat merupakan sopir truk yang ditemukan truk parkir di bahu jalan tol tersebut.

"Perkara ini dalam penanganan Satreskrim Polres Madiun," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top