Bus Restu Hantam Truk di Tol Nganjuk-Madiun, Satu Orang Tewas

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan Bus Restu dan truk terjadi di KM 615.800, Tol Nganjuk-Madiun, Minggu (7/7/2019) dinihari. Akibat kecelakaan, kernet bus bertuliskan Sang Penakluk itu tewas di lokasi kejadian.

Data yang didapat jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.15 Wib. Bus Restu bernopol N 7855 UG itu dikemudikan Niko Kristanto (38), warga Pucang Anom, Kebonsari, Madiun. Sedangkan truk bernopol N 8352 UB disopiri Mustakim (54), warga Gempol Sampurno, Porong, Sidoarjo.

"Kernet bus atas nama Anang Setiawan (41), warga Pandaan, Pasuruan, meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Alumnus AKPOL tahun 1999 ini menambahkan, selain itu, kecelakaan juga menyebabkan dua penumpang bus terluka. Sedangkan 28 penumpang lainnya dalam keadaan sehat.

"Bus itu trayek Surabaya-Ponorogo, sampai di lokasi, bus menabrak truk bermuatan kayu tersebut dari belakang," jelas Bambang.

Menurut Bambang, kecelakaan terjadi diduga akibat kondisi fisik pengemudi Bus Restu yang kelelahan dan mengantuk karena menempuh perjalanan cukup jauh dari Surabaya," bebernya.

Jasad korban oleh Kanit Jatim VI Sat PJR AKP Bambang H bersama anggotanya dan patroli tol, dievakuasi ke Rumah Sakit Caruban. Sedangkan kendaraan dibawa ke Gerbang Tol Madiun.

"Untuk perkara kecelakaan, kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Madiun," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top