Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Toilet Tol Jombang

jatimnow.com - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di dalam toilet exit gerbang tol Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Kamis (4/7/2019).

Wanita itu diketahui beridentitas Renny Dianawati (43), warga Dusun Tenggar, Kelurahan Senden, Kecamatan Kampak, Trenggalek.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, korban menaiki mobil Isuzu Elf Nopol AG 7292FV melaju dari Juanda menuju Trenggalek.

"Korban mengaku dalam kondisi tidak enak badan (sakit) tiba di Exit GT Jombang dan meminta ijin ke sopir untuk ke kamar mandi," kata AKBP Bambang.

Ia menambahkan, setelah beberapa saat ditunggu oleh pengemudi Elf selama 20 menit tidak keluar dari kamar mandi. Kemudian sopir Elf berinisiatif mencari dan memeriksa ke kamar mandi utk mencari korban.

"Saat tiba di kamar mandi khusus wanita, sopir berusaha memanggil dan mengetuk salah satu pintu kamar mandi yang tertutup. Beberapa saat ditunggu namun tidak ada jawaban dan pintu tetap terkunci dari dalam dan mendobrak pintu kamar mandi," ungkal Bambang.

Masih kata Bambang, ketika pintu kamar mandi didobrak, sopir menemukan Renny sudah tidak sadarkan diri di dalam kamar mandi. Selanjutnya sopir Elf meminta bantuan kepada petugas gerbang GT Bandarkedungmulyo untuk memindahkan korban ke musala serta minta bantuan medis dari Tol MHI.

"Korban dibawa dengan ambulans PT MHI menuju ke RS AL-AZIZ Jombang dan dinyatakan telah meninggal dunia," tandas Bambang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top