Viral Video Kakek Pemotor Ngebut di Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Seorang pengendara memasuki tol terekam oleh video dari kamera ponsel petugas tol Malang-Pandaan. Video tersebut menjadi viral di media sosial Facebook.

Humas PT Jasamarga Pandaan Malang, Agus Tri membenarkan informasi pemotor masuk tol tersebut, meski sebelumnya mengelak itu terjadi Tol Malang.

"Memang sebelumnya kami belum dapat informasi. Baru dapat informasi hari ini. Itu memang terjadi di Tol Malang-Pandaan. Kejadiannya pada hari Minggu 30 Juni 2019," ungkap Agus, Kamis (4/7/2019).

Agus menambahkan, pemotor tersebut masuk melalui tol Pakis yang memang belum selesai pengerjaannya dan tidak ada penjagaan.

"Orang itu masuk lewat tol Pakis memang tidak ada penjaganya, hanya kita sudah kasih barrier tapi tidak tahu dia kok bisa masuk bagaimana ceritanya. Saya juga belum dapat laporan identitasnya dari petugas," tambahnya.

Agus menyebut, pemotor yang berusia sudah tua tersebut memacu kendaraannya di tol lantaran tak tahu jalan, sehingga saat didekati petugas ia ketakutan dan memilih mempercepat kendaraannya.

"Petugas sudah halau di Lawang ditepikan dan diberikan pengertian. Dia ketakutan karena salah masuk jalan," terangnya.

Sementara itu, petugas Senkom Tol Pandaan-Malang, Oki Septian menyatakan dirinya memang melihat langsung kejadian tersebut pada Minggu malam.

"Itu pada Minggu malam, jadi bapak tua itu dari Pakis salah masuk. Dia ketakutan tidak punya SIM, makanya sama petugas security tol ditepikan. Tapi saya juga belum mendapat informasi identitasnya, sudah dilepaskan. Yang jelas dia naik sepeda motor Suzuki Smash usianya sekitar 60-an," tukasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top