Isuzu Elf Terguling di Tol Nganjuk, 4 Penumpang Terluka

jatimnow.com - Sebuah mobil Izusu Elf mengangkut 20 penumpang mengalami kecelakaan dan terguling di Tol Nganjuk-Madiun tepatnya di KM 628.400, Minggu (23/6/2019).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR), AKBP Bambang S Wibowo mengatakan mobil Isuzu Elf bernopol S 7431 J, dikemudikan oleh Mohal (58), warga Kabupaten Bangkalan, Madura.

"Mobil Isuzu Elf berpenumpang 20 orang melaju dari timur atau Surabaya menuju barat atau Madiun. Di lokasi, mobil mendadak oleng ke kiri dan terguling ke lajur kanan," katanya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, Elf tiba-tiba oleng karena as roda bagian belakang kiri patah. Empat dari 20 penumpang mengalami luka-luka.

"Ada 4 orang yang mengalami luka-luka. Satu di antaranya mengalami luka berat berupa patah tulang iga. Lainnya luka ringan," ujarnya.

Selain 4 penumpang luka, kecelakaan ini mengakibatkan kendaraan Isuzu Elf mengalami kerusakan di bagian depan dan telah diderek ke gerbang pintu Tol Madiun.

"Untuk korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban," ujarnya.

Berikut data korban luka-luka

1. Nama : Hajah Mina (37), warga Dusun Duren Barat, Konang, Bangkalan, Madura mengalami patah tulang iga.

2. Nama : Faisa (23), warga Konang, Bangkalan mengalami luka lecet di bahu kanan.

3. Nama : Kotimah (34), warga Konang, Bangkalan mengalami luka lecet di dahi.

4. Nama : Musawamah (19), warga Konang, Bangkalan, mengalami luka di kepala.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top