Hendak Pasang Pintu, Tukang Kayu Tewas Tersengat Listrik

jatimnow.com - Pondok Pesantren Tremas Pacitan kembali berduka. Setelah 3 santrinya mengalami kecelakaan saat hendak ziarah makam, Kamis (12/4/2018) lalu, kali ini giliran alumni Pondok Pesantren Tremas, ditemukan tewas karena tersengat listrik.

Heri Kusmawan (28) warga Desa Mujing, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan, diketahui tengah membuat pintu kayu di Pondok Pesantren Tremas, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan.

Korban memasang kayu dengan mesin pasrah listrik. Entah bagaimana, mesin yang digunakan tukang kayu ini tiba-tiba mengalami korsleting listrik.

Baca juga: Jalan Kaki, 3 Santri Tremas Kritis Ditabrak Pikap

"Awalnya baik-baik saja. Tapi tiba-tiba korban langsung terkapar begitu saja," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno, Minggu (15/4/2018) pagi.


Petugas menunjukkan tempat kejadian perkara

Korban pun coba ditolong oleh santri yang lain. Namun, karena diduga korban tersengat listrik, para santri yang hendak menolong sempat ketakutan.

Ia mengatakan, korban sempat dibawa ke puskesmas Jatimalang. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

"Korban sempat tertolong. Tapi menghembuskan nafas terakhir di puskesmas. Keluarga juga sudah menerima. Demikian juga pihak pondok," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top