'Begal Pantat' Peneror Warga Sidoarjo Ditangkap, Pelaku Dimassa

jatimnow.com - Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo mendadak gempar. Batapa tidak, pria yang selama ini menebar teror dengan memegang pantat sejumlah perempuan, akhirnya ditangkap.

Warga sekitar yang sudah geram dengan ulah sang begal pantat, akhirnya mengepung pelaku dan memukulinya pada Selasa (11/6/2019) malam. Dari identitas yang dibawanya, pelaku berinisial MRA (28), warga Dusun Kedurus, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan.

MRA ditangkap dan dimassa setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap KR (33), tetangga dusun pelaku. Korban dipegang pantatnya oleh pelaku sekitar pukul 19.00 Wib.

Kapolsek Tulangan, AKP Gatot Setyo Budi mengatakan, pelecehan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wib ketika korban menempuh perjalanan pulang dengan mengendarai motor.

"Pantat korban dipegang pelaku saat melintas di TPU desa setempat," jelas Gatot, Rabu (12/6/2019).

Tidak terima dilecehkan, lanjut Gatot, korban mengejar pelaku yang kabur setelah melakukan pelecehan. Korban kemudian berteriak minta tolong sehingga membuat warga keluar rumah dan mengepung pelaku. Setelah tertangkap dan sempat dipukuli, pelaku dibawa ke balai desa.

"Pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo karena warga semakin banyak datang ke balai desa," tegasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga sudah melakukan perbuatannya beberapa kali dengan menyasar perempuan yang mengendarai motor sendirian di malam hari.

"Untuk motif dan berapa kali ia beraksi, masih didalami Penyidik Unit PPA," tandas Gatot.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top