Ini Daftar Rombongan Asal Jombang yang Terseret Ombak di Pantai Blitar

jatimnow.com - Tim gabungan penyelamat fokus melakukan pencarian terhadap dua warga Jombang yang tenggelam dan belum ditemukan. Dari data manifest rombongan, ternyata total ada enam orang yang menjadi korban.

Dua korban adalah Indra Prasetya (21), asal Desa/Kecamatan Ngoro dan Eko Julianto (20), warga Desa Wates, Ngoro, Jombang. Untuk empat korban lain kondisinya selamat dan menjalani perawatan di Klinik Sima Husada, Suruhwadang, Kademangan.

Baca juga: 2 Orang asal Jombang Hilang Terseret Ombak di Pantai Pangi Blitar

Korban selamat ialah Mirsa Aldiya Aswar, Khoiril, Nuril Haki Ubaidillah dan Bagus Rohmadun. Keempatnya merupakan warga Ngoro, Jombang.

"Sampai dengan saat ini Pihak Polsek Bakung, Koramil Bakung, BPBD Kbaupaten, Perhutani, Polairud dan Poskamladu TNI AL beserta masyarakat Desa Tumpak Kepuh melaksanakan pencarian korban disekitar Pantai Wisata Pangi," ujar Kapolsek Bakung, AKP Imam Subechi, Selasa (11/6/2019).

Peristiwa ini bermula saat rombongan tiba di Pantai Pangi, pukul 02.00 Wib. Rombongan lalu menggelar tikar untuk istirahat. Pukul 07.00 Wib, 12 diantara pelancong mandi di tepi pantai. Saat mandi, satu diantara rombongan terseret ombak.

Lima orang kemudian berusaha menyelamatkan korban yang tenggelam. Karena ombak tinggi, ke lima orang ini tidak bisa menyelamatkan temannya dan justru ikut terseret.

Dua orang berhasil selamat usai tersangkut karang, dua lainnya diselamatkan nelayan yang menyelam sementara dua lainnya masih dalam proses pencarian.

 

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top