Mabuk, Dua Anak Punk di Malang Tewas Tersambar Kereta Api

jatimnow.com - Dua anak punk tanpa identitas tewas tersambar kereta api Malioboro Ekspres di Malang, Selasa (4/6/2019). Dua korban diduga dalam pengaruh minuman keras.

Kedua anak punk ini tewas tepatnya di Jalan KS. Tubun Gang 1, Kecamatan Sukun. Di sekitar lokasi penemuan jasad korban terdapat 2 botol miras jenis arak dengan ukuran masing-masing 1,5 liter.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Ananta mengatakan, penemuan kedua jasad tanpa identitas ini berdasar laporan dari warga sekitar yang melihat adanya sesosok jasad tak dikenal.

"Warga sekitar melihat ada 2 orang tewas tertabrak kereta api Malioboro Ekspres," ujar Anang Tri.

Anang menambahkan, dari hasil identifikasi, dua orang yang tewas ini diduga kuat merupakan anak punk yang kerap minum miras di sekitar lokasi kejadian.

"Betul, keduanya ini merupakan anak punk. Jadi karena mabuk minum miras, keduanya tertidur di rel dan tak memperhatikan ada kereta sehingga tertabrak. Dipastikan bukan warga sini karena tak ada yang kenal, tak ada identitasnya," bebernya.

Kedua jenazah korban tak beridentitas ini dibawa ke kamar mayat RSUD Saiful Anwar guna keperluan autopsi.

"Sudah dibawa ke kamar mayat RSSA (RSUD Saiful Anwar) keperluan penyelidikan," tukasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top