768 Botol Miras Berhasil Diamankan Selama Bulan Ramadan di Probolinggo

jatimnow.com - Polisi sedikitnya mengamankan 768 botol minuman keras dari berbagai merek pada razia pekat selama Bulan Ramadan di Probolinggo. 48 orang tersangka kejahatan juga berhasil dibekuk.

"Total ada 48 orang, mulai dari tidak kejahatan premanisme, judi, miras, Narkoba, dan prostitusi dan petasan," kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, Sabtu (25/5/2019).

Penangkapan ini merupakan hasil dari gencarnya ungkap kasus selama Bulan Ramadan yang dijaring melalui berbagai operasi. Hal ini untuk menciptakan kemanan serta kenyamanan selama Ramadan.

"Agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan rasa aman dan khusyu," tegasnya.

Alfian juga menyebutkan, selain mengamankan miras, polisi juga mengamankan berbagai senjata tajam, peralatan judi serta petasan.

"Bagi tersangka yang berkaitan dengan tindak kriminalitas berat kami lakukan penahanan. Namun untuk tersangka yang terjerat kasus pidana ringan seperti prostitusi dan miras mereka dikenakan wajib lapor," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top