Tabrak Kendaraan Tak Dikenal di Tol Mojokerto, Truk Boks Ringsek

jatimnow.com - Truk boks bernopol W 8174 NM rusak parah pada bagian kabin setelah menabrak kendaraan tidak dikenal di KM 726 Tol Mojokerto, Rabu (15/5/2019).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.20 Wib. Truk boks itu disopiri Sugeng (38), warga Genengan Sambiresik, Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

"Kecelakaan tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka, hanya saja truk mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek," kata Bambang.

Alumnus AKPOL tahun 1999 ini menambahkan, kecelakaan bermula saat truk boks itu melaju Jombang menuju Surabaya. Sampai di lokasi kejadian, truk itu tiba-tiba menabrak kendaraan yang diduga truk jenis fuso. Namun kendaraan itu tidak berhenti karena diduga tidak sadar telah ditabrak.

"Kecelakaan diduga karena pengemudi truk boks tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat mengemudi," terang Bambang.

Setelah mendapat laporan kecelakaan itu, anggota PJR yaitu Aiptu Suji dan Aiptu Dwi langsung menghubungi petugas derek Tol Sumo (Surabaya-Mojokerto) untuk membawa truk boks itu ke Gerbang Tol Penompo.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top