Pria Loncat ke Laut Disebut Terpergok Mencuri, Ini Penjelasan Polisi

jatimnow.com - Polisi membenarkan Ahmad, pria yang loncat ke laut dari dermaga PT Indonesia Power, Grati, Pasuruan pada Selasa (14/5/2019) malam adalah komplotan pencuri. Ahmad dilaporkan hilang.

"Benar, telah terjadi percobaan pencurian 1 unit genset di wilayah PT Indonesia Power, Selasa kemarin Pukul 18.30 Wib. Namun berhasil digagalkan," jelas Kapolsek Lekok, AKP Teguh Taviarno, Rabu (14/5/2019).

Saat terpergok itulah, Ahmad dan 2 temannya langsung melarikan diri dengan cara berenang ke laut mengarah ke arah timur.

"Saat ini, kami akan melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka," tegasnya.

Baca juga

Sementara itu, Kasubnit Lidik Polair Polres Pasuruan, Aipda Liswanto, mengungkapkan jika Ahmad yang diduga hilang saat berenang di dermaga karna kabur tersebut, sampai sekarang masih belum ketemu.

"Sampai sekarang kami masih melakukan pecarian dan penyisiran, bersama BPBD, Polsek Lekok dan Warga sekitar," pungkasnya.

Humas PT Indonesia Power, M Harianto mengatakan, Ahmad dan kedua temannya telah masuk ke area perusahaan pembangkit listrik tersebut dengan menggunakan perahu dan melompati pagar pembatas.

"Saat mencuri jendset 8 PK di areal Indonesia Power, mereka terpergok satpam lalu kabur karna takut tertangkap," jelas Humas PT Indonesia Power, M Harianto.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top