Polres Madiun Kota Juarai Pondok Pesantren Idol For Road Safety 2019

jatimnow.com - Pondok Pesantren Idol For Road Safety (Poniras) 2019 digelar di Polda Jatim. Dari polres jajaran di Jawa Timur, Polres Madiun Kota mendapat dua juara.

Polres yang dipimpin AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan, ada dua penghargaan yang diraih yaitu juara 1 video poniras terbaik polres tipe B dan juara 2 poniras uji kompetensi dalam berlalu lintas, juta untuk polres tipe B.

"Alhamdulilah dua penghargaan bisa kami raih. Berkat doa semua juga," kata Kasatlantas Polres Madiun Kota, Affan Priyo Wicaksono, Rabu (15/5/2019).

Affan menyebut, diraihnya dua penghargaan itu tidak lepas dari semangat yang diberikan Kapolres Madiun Kota dan Pimpinan Pondok Pesantren AL Mujaddadiyah Kota Madiun.

Ia mengaku bahwa pembinaan untuk peserta dari Kota Madiun dilakukan bersama-sama pemilik Ponpes AL Mujaddadiyah Kota Madiun, KH. Mushofa Izzudin.

"Kami laksanakan pembinaan juga terhadap santri di Ponpes Al Mujaddadiyah, dibantu Gus Mus (KH. Mushofa Izzudin)," jelas Affan.

Dengan raihan itu, Affan berharap akan muncul pelopor kesalamatan melalui peran serta santri ponpes.

Sementara, AKBP Nasrun Pasaribu mengungkapkan kebanggannya. Ia berharap prestasi itu bukan yang terakhir.

"Saya bangga. Karena ada pelopor keselamatan yang baru. Dan semoga, kita bisa mengukir prestasi dalam setiap event di Polda Jatim maupun nasional," ungkapnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top