Dikejar Satpam Pembangkit Listrik, Pria ini Loncat ke Laut dan Hilang

jatimnow.com - Seorang pria dikabarkan hilang setelah loncat ke laut dari dermaga PT Indonesia Power, Grati, Pasuruan. Pemuda tersebut dikejar satpam karena memasuki area terlarang.

Ahmad, pemuda berusia 22 tahun warga Dusun Nangger, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan ini masih dalam pencarian.

"Polair dan BPBD serta dibantu masyarakat, masih melakukan pencarian," jelas Kepala Desa Wates, Mulyadi, Rabu (15/5/2019).

Kasubnit Lidik Polair Polres Pasuruan, Aipda Liswanto mengatakan, Ahmad bersama dua temannya yakni Jabidi dan Uda pada Selasa (15/5/2019) malam diketahui memasuki area objek vital Indonesia Power (pembangkit listrik).

Pada saat memasuki area terlarang tersebut, mereka diketahui oleh penjaga keamanan PT Indonesia power dan langsung diberi peringatan.

"Ahmad melompat dari dermaga, sedangkan kedua temannya berhasil lari ke luar area Indonesia Power. Sampai pagi ini korban belum diketemukan," tutupnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top