Video Mesum Sepasang Kekasih Hebohkan Blitar

jatimnow.com - Sebuah video mesum yang dilakukan sepasang muda-mudi beredar luas di media sosial (medsos) di aplikasi WhatsApp menghebohkan Blitar.

Video berdurasi 57 detik itu mempertontonkan aksi seorang pemuda dan seorang wanita yang diduga pacarnya berbuat tidak senonoh dengan melakukan oral seks.

Polisi yang melakukan penyelidikan membenarkan kedua pemeran dalam adegan asusila tersebut adalah sepasang kekasih asal Blitar berinisial Y dan S.

"Setelah kami lakukan penyelidikan ternyata benar (pelaku) warga Blitar," ujar Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Rabu (15/5/2019).

Video oral seks tersebut menggambarkan pria ini duduk diatas sofa sambil merekam video dan seorang wanita disampingnya.

Kondisi rumah yang dipakai untuk berbuat asusila itu sepertinya terlihat sepi. Sebab, keduanya melakukan aksi oral seks bukan di dalam kamar melainkan seperti di sebuah ruang tamu.

Perbuatan asusila ini sempat terhenti sepersekian detik karena sang pria merasa ada yang lewat di samping rumah namun itu tidak terlalu dihiraukan.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top