Sopir Ngantuk, Truk Muat Air Tabrak Gerbang Tol Manyar Gresik

jatimnow.com - Sebuah truk dari PT Wings Gresik tujuan ke PT Mie Sedap Manyar bermuatan air bersih mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas pengaman gerbang Tol Manyar, Gresik, Minggu (12/5) malam.

Truk bernopol bernopol L 9813 UL dikemudikan oleh Juliadi, (46) warga Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Modo RT 001 / RW 002, Kabupaten Lamongan.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan luka.

"Fasilitas yang mengalami kerusakan adalah pembatas pengaman gerbang tol dan plat penunjuk himbauan," katanya, Senin (13/5/2019).

Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, kronologi kejadian berawal truk melaju di lajur lambat dari arah timur menuju ke barat. Menjelang tiba di gerbang Tol Manyar, kendaraan oleng dan menabrak pembatas pengaman gerbang tol.

"Kecelakaan diduga terjadi karena kondisi fisik pengemudi yang kelelahan dan mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Kanit 2 Jatim II Sat PJR, Iptu Sudirman beserta anggota dan patroli tol melakukan evakuasi truk dan membawanya ke induk derek Romokalisari.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top