Kehabisan BBM di Tol, Truk Bermuatan Besi Diseruduk Kendaraan Lain

jatimnow.com - Kecelakaan di Tol Romokalisasi, truk bermuatan besi yang kehabisan bahan bakar diseruduk truk lain, Kamis (2/5/2019) dini hari. Peristiwa ini tepatnya terjadi di KM 11.200.

Dua truk tersebut masing-masing Mercedes Benz milik PT Siba Surya bernopol H 1910 BS dan Truk Nissan Diesel milik PT Naga Surya bernopol L 9914 UH.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh Muslimin (26), berhenti di bahu jalan akibat kehabisan bensin. Truk yang berhenti itu kemudian ditabrak Truk Nissan Diesel yang dikemudikan oleh Supriyadi (38) warga Rembang.

"Truk yang kehabisan bensin berhenti di bahu jalan, tiba-tiba ditabrak oleh truk lainnya yang juga sama-sama bermuatan besi," kata Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, Kamis (2/5/2019).

Bambang mengatakan, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi Truk Nissan Diesel yang mengantuk.

"Diduga pengemudi mengantuk dan tidak mengetahui jika ada kendaraan yang sedang parkir di bahu jalan dan akhirnya ia menabrak," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini, namun kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

"Akibat kecelakaan tersebut, Truk Mercedes-Benz milik PT. Siba Surya mengalami kerusakan pada bak belakang sisi kanan, sedangkan kendaraan Truck Nissan Diesel milik PT. Naga Surya mengalami kerusakan pada bagian kiri kabin," tambahnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top