Surya Paloh Luncurkan 105 Armada Kampanye Partai NasDem

jatimnow.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meluncurkan 105 truk yang difungsikan sebagai armada kampanye Partai NasDem.

Ratusan armada kampanye itu disebar ke seluruh kabupaten dan kota se Jawa Timur, serta DPW Partai NasDem untuk Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta dan Banten.

"Peluncuran armada kampanye Partai NasDem ini dimaksudkan untuk menegaskan kepada kita di seluruh jajaran dan komponen Partai NasDem bahwa, kerja keras, harapan besar dan insyaallah NasDem memenangkan kompetisi, maka diperlukan berbagai upaya dan sungguh-sungguh," kata Surya Paloh di Kenjeran, Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Surya Paloh menambahkan, armada kampanye ini adalah salah satu prasarana untuk bisa dimanfaatkan oleh para kader, pimpinan partai untuk lebih dekat dengan masyarakat di desa maupun di kota hingga di tingkat kecamatan sampai desa.

"Kita menyadari, kita tidak bisa bekerja secara biasa-biasa saja. Dibutuhkan seluruh persiapan yang memenuhi untuk membuat partai ini tidak sekedar bangkit, tapi ada progres untuk menjadi prioritas pilihan masyarakat di pemilu," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Effendy Choirie mengatakan, saat ini ada 105 armada kampanye Partai NasDem yang siap disebarkan di seluruh Jawa.

"Sementara ini ada 105 armada kampanye. Nanti menyusul ada lagi," katanya.

Pria yang biasa disapa Gus Choi ini menambahkan, untuk armada kampanye di luar Jawa, katanya sudah disiapkan oleh masing-masing Ketua DPW.

"Ketua DPW di luar Jawa ini orangnya kaya. Nanti armada semacam ini untuk kampanye, disiapkan oleh masing-masing Ketua DPW," jelasnya.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top