jatimnow alexametrics

Komunitas Airsoft Merangkul Pengunjung Mal

Editor : Arif Ardianto Reporter : Farizal Tito
Aksi anggota ACE memamerkan pose menembak
Aksi anggota ACE memamerkan pose menembak

jatimnow.com - Komunitas Airsoft Commando Enforcement (ACE) memajang replika senjata 19 unit Airsoft gun pada pameran Games Animation Market di Exhibition di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (14/4/2019).

Tak hanya pamerkan unit airsoft, puluhan anggota ACE juga berpakaian bak prajurit militer lengkap dengan motor gedenya guna menarik pengunjung untuk ber-swafoto.

Upaya tersebut berhasil menyedot ratusan pengunjung mal yang tertarik mendatangi stand ACE yang telah digelar sejak 12 hingga 14 April 2019.

"Kami sengaja menggelar pameran ini guna mengkampanyekan serta mengedukasi masyarakat agar memahami kegunaan airsoft yang sebenarnya sehingga mampu mencegah penyalahgunaan unit," kata Pembina Club Airsoft Commando Enforcement (ACE) Stefanus Vincentius.

Menurutnya, airsoft gun itu merupakan sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer atau kepolisian, yang menggunakan replika senjata api yang disebut airsoft gun.

"Selain itu upaya ini juga menjaring atlit muda airsoft gun yang bersiap berajang pada Porprov," ungkapnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif