Tahun Politik 2019, Polisi di Situbondo Giatkan Silaturahmi ke Ponpes

jatimnow.com - Menciptakan keamanan dan ketertiban dalam menghadapi tahun politik 2019, polisi di Situbondo gencar bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama, salah satunya mengunjungi pondok pesantren (Ponpes).

Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariyono berserta beberapa pejabat mendatangi pondok pesantren Nurul Huda yang berada di Desa Pelayan, Kecamatan Kapongan, Situbondo.
 
Kali ini, Rabu (16/1/2019) Kapolres bersama Pejabat Utama Polres berkunjung dan bersilaturahmi dengan Habib Muhammad  pengasuh .

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Situbondo mengharapkan dukungan tokoh agama, kiai serta para habaib untuk membantu mewujudkan kamtibmas di Situbondo selama pemilu 2019.

"Marakanya isu hoax dan provokasi yang membawa agama sangat meresahkan, sehingga Polri perlu dukungan para ulama, kiai dan habaib untuk membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa hal tersebut tidak benar" kata AKBP Awan Hariyono.

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda, Taufik bin Alwi Al Jufri menyambut baik kegiatan silaturahmi seperti ini dan memberikan dukungan kepada Polres Situbondo dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat terutama menyongsong Pemilu 2019 dengan harapan berlangsung aman dan damai.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top