The Flash Hingga Superman Ajak Generasi Milenial Perangi Hoaks

jatimnow.com - Ada pemandangan yang berbeda di halaman salah satu mal di kawasan Surabaya barat, Minggu (13/1/2019).

Beberapa tokoh superhero mulai dari the Flash, Batman hingga Superman nampak ditengah-tengah masyarakat dari kalangan generasi milenial.

Tokoh-tokoh superhero itu ditampilkan oleh sejumlah perwira Polrestabes Surabaya dan jajaran serta anggota. Dengan berlari bersama sejumlah komunitas olahraga lari, mereka menuju mal tersebut. Para superhero ini memberikan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (kemanan dan ketertiban masyarakat).

"Kostum tokoh-tokoh superhero ini pas dengan kami sebagai penegak hukum dan keadilan," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan yang juga ambil bagian dalam acara tersebut.

Beberapa kapolsek jajaran seperti Kapolsek Dukuh Pakis AKP Anggi S, nampak mengenakan topeng the Flash. Sedangkan polisi lainnya terlihat berpakaian Superman dan Batman. Sementara Kombes Pol Rudi Setiawan dan lainnya mengenakan kaos dengan tulisan Superhero Aquaman.

Selain itu, olahraga bersama dengan masyarakat dan kelompok milenial itu untuk menambah keceriaan dan kedekatan antara kelompok milenial dengan Polri.

"Kita juga sampaikan pesan Kamtibmas agar generasi milenial turut serta menjaga Surabaya supaya aman, damai dan sejuk," tambah Rudi.

Di tahun politik 2019 ini, Rudi juga mengajak kelompok milenial untuk ikut serta memerangi hoaks yang sering muncul di media sosial (medsos).

"Kita juga mengajak generasi milenial untuk untuk melawan hoaks di tahun politik ini," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top