Ini Ruas Tol Wilangan-Ngawi yang Akan Diresmikan Presiden Jokowi

jatimnow.com - Presiden Joko Widodo akan meresmikan ruas tol Wilangan -Ngawi sekitar 52 kilometer pada Kamis, (29/3/2018) depan.

Sebelum diresmikan Presiden Jokowi. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, serta pejabat utama Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya meninjau ruas tol Wiangan - Ngawi.

"Lusa akan diresmikan Pak Presiden. Kami cek sekaligus kesiapan dalam menghadapi arus mudik lebaran," kata Kapolda Jatim kepada wartawan di Mapolres Ngawi usai memantau ruas jalan tol Wilangan-Ngawi, Senin (26/3/2018).

Selama perjalanan di ruas tol Wilangan-Ngawi, kapolda menilai secara umum sudah bagus dilintasi.

"Saya rasa sudah bagus," katanya.

Namun, ada beberapa rambu-rambu lalu lintas dan penerangan jalan umum (PJU) yang harus dilengkapi oleh pelaksana pembangunan jalan tol.

"Nggak kalah penting, saya berharap penerangan segera dipasang. Jangan gelap gulita masuk tol,"terangnya.

Sementara itu, David Wijayanto perwakilan dari Ngawi Kertosono Jaya mengatakan, secara umum ruas tol Ngawi-Wilangan sudah siap. Tapi masih ada beberapa kendala pembebasan lahan overpass (jembatan di atas tol).

"Ada 6 overpass atau perlintasan yang belum siap. Mohon dukungannya pak bupati (Ngawi). Sehingga kami bisa menyelesaikan dalam waktu 1,5 bulan. Insyaallah menjelang puasa bisa diselesaikan," ujarnya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top