Jajal Tol Waru-Jombang, Kapolda Jatim: Nggak Ada Batas Lagi!

jatimnow.com - Ruas tol Waru-Jombang sudah terhubung. Tak terasa perjalanan dari Surabaya sampai di rest area Jombang hanya 25 menit.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman bersama rombongan pejabat utama Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya meninjau ruas tol Waru Surabaya hingga Ngawi.

Dari tol Waru hingga rest area (di Desa Kedung Melati, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang), menempuh perjalanan sekitar 25 menit.

"Cepat ya. Nggak terasa dari Surabaya sudah sampai di Jombang," kata Irjen Pol Machfud Arifin kepada wartawan saat rehat di rest area Jombang, Senin (26/3/2018).

Terhubungnya infrastruktur jalan tol dari Surabaya hingga Jombang, membuat jarak semakin dekat dan serasa sudah tidak ada batas lagi.

"Rasanya nggak ada batas lagi," ujarnya.

Kapolda arek Suroboyo ini berharap, dengan adanya infrastruktur tol hingga Jombang dapat mendongkrak perekonomian di Jombang hingga Nganjuk.

"Tentunya kita berharap Jombang berkembang. Banyak investor datang ke Jombang, Nganjuk, nggak bertumpu di Gresik, Sidoarjo. Disini saja sudah cepet," jelasnya.

Kapolda, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman saat tiba di rest area disambut oleh Pj Bupati Jombang Setiadjit, Kapolres Jombang AKBP Fadli.

 

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top