Bakal Diresmikan Jokowi, Kapolda Jatim Pantau Ruas Tol Waru-Ngawi

jatimnow.com - Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya akan meninjau ruas jalan tol Ngawi-Wilangan.

Rencananya, ruas tol Ngawi-Wilangan bakal diresmikan Presiden Joko Widodo pada Kamis pekan ini.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman serta pejabat utama dari Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya berangkat dari markas Polda Jatim untuk meninjau ruas tol Wilangan-Ngawi, Senin (26/3/2018).

Kemudian, rombongan kapolda dan pangdam masuk ke ruas tol Waru menuju ke Kertosono. Rencananya, rombongan terhenti di rest area 695 (masuk wilayah Jombang).

Kapolda dan pangdam memantau kesiapan di tempat peristirahatan pengendara dari arah Waru maupun Kertosono.

Dari rest area 695, rombongan melanjutkan perjalanan lagi ke Jembatan 671 (Jembatan diatas sungai Kunto, Jombang). Para pimpinan dan pejabat utama Polda Jatim serta Kodam V Brawijaya mendapatkan paparan dari pimpinan proyek pembangunan Jembatan Kali Kunto.

Rombongan melanjutkan perjalanan ke arah ruas tol Wilangan-Ngawi. Namun, transit terlebih dahulu di Polres Nganjuk.

Setelah dari Polres Nganjuk, melanjutkan perjalanan ke arah gardu tol (GT) Wilangan. Saat di Wilangan, akan mendapatkan pemaparan dari manager tol Wilangan-Ngawi.

Setelah itu, rombongan akan melanjutkan perjalanan untuk mengecek kesiapan ruas tol dari Wilangan-Ngawi.

Kemudian keluar ruas tol (ke arah terminal baru Ngawi). Selanjutnya transit di Polres Ngawi sebelum balik lagi ke arah Surabaya.

 

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Arif Ardianto

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top